The Natasha

Adalah fakta yang tak bisa dibantah, bahwa lebih dari dua juta orang di dunia terlibat ke dalam perdagangan seks global setiap tahunnya, sebagai pembeli ataupun penjual; yang keberlangsungannya diorganisasikan oleh kekuatan bisnis ataupun kelompok kejahatan yagn terus bergerak dan tumbuh sangat cepat.

Di dalam buku berjudul asli The Natasha, The New Global Sex Trade oleh Victor Malarek ini, berbagai detail "kekerasan" bisnis hiburan ini diungkap tuntas, terutama yang terjadi atau dialami oleh para wanita muda dari Ukraina, Moldova dan Rumania. Mereka ini sebelumnya tergiur oleh janji-janji akan menjadi pengasuh anak di Yunani, pekerja rumah tangga di Italia dan Prancis, pelayan di Asutria dan Spanyol, atau menjadi model di AS dan Jepang. Tapi yang terjadi kemudian adalah: mereka menjadi pekerja seks. Mereka menghuni distrik "merah" di Austria, Italia, Belgia, Belanda, Korea Selatan, Jepang. Mereka menjadi penari telanjang di Inggris, menjadi wanita simpanan di Uni Emirat Arab, Jerman, Israel dan Yunani.

Victor menunjukkan data-datanya, juga mengungkapkan berbagai korupsi yang dilakukan para petugas perdamaian PBB di Serbia, Kosovo dan Bosnia. Termasuk berbagai skandal prostitusi yang melibatkan Eropa, israel dan AS. Victor memperlihatkan bagaimana internet menjadi faktor pendukung utama yang membuat semua ini semakin berkembang cepat. Dan Victor tak melepaskan sorotannya dari pihak mana pun, termasuk dari para politisi, para polisi, dan berbagai pihak yang terus mendapatkan keuntungan material, dari "perangkap" prostitusi yang bertentangan dengan hak azasi manusia ini. ARTA.

dibaca oleh: 1396 pengunjung