Katalog Buku
Jago Atur Duit Pribadi & Keluarga

Jago Atur Duit Pribadi & Keluarga

“Duh, kok duit gue udah habis aja, ya, padahal kan baru gajian ...”“Gaji naik, bonus dapat, tapi kok gue gak punya aset apa-apa …”“Alamaaak, biaya sekolah anak mahal bangeeett … pusiing!”“Gue pengen deh investasi, tapi takut rugi … bingung juga mau mulai dari mana.”“Nyiapin dana pendidikan dulu atau dana DP rumah, ya? Dana daruratnya gimana?”Kalau kamu nggak bisa ngatur u..

Jangan Lelah Berproses

Jangan Lelah Berproses

“Spirit #janganlelahberproses bisa menjadi pengingat dan penyemangat kita untuk terus berbenah dan berbuat sesuatu untuk terus memberikan inspirasi dan dampak positif bagi lingkungan sekitar kita.”- Billy Mambrasar, Penasihat Kitong Bisa Enterprise,Staf Khusus Presiden 2019–2023“Buku Jangan Lelah Berproses memberikan beragam fondasi dasar yang modern secara baik sekali untuk menjadi seoran..

Suara Rakyat Suara Tuhan

Suara Rakyat Suara Tuhan

Dunia tengah dilanda keresahan global. Di sepanjang tahun 2019, gelombang protes sosial menghantam banyak negara. Menghempas kawasan Asia, Afrika, Eropa hingga Amerika Latin. Di sana, aktivisme media sosial, unjuk rasa, pemogokan, bentrokan demonstran dan aparat hingga kerusuhan menerjang bak tsunami. Ini merupakan protes massal terbesar sejak era Kejatuhan Bangsa-Bangsa (Autumn of Nations), sejak..

Bilik-Bilik Cinta Muhammad

Bilik-Bilik Cinta Muhammad

Kisah Sehari-hari Rumah Tangga Nabi

Apa yang dilakukan Rasulullah sehari-hari di rumah? Bagaimana beliau berinteraksi dengan semua istrinya yang memiliki watak dan perilaku berbeda? Bagaimana beliau menghadapi sikap-sikap spontan mereka?Apa yang beliau obrolkan dengan istri-istrinya, pelayannya, dan para sahabatnya? Bagaimana beliau makan, tidur, dan bercanda dengan mereka? Bagaimana beliau menyambut para tamu dan memperlakukan mere..

The Great Muslimah

The Great Muslimah

Siapa sih muslimah terbaik itu?Muslimah terbaik adalah muslimah yang berbahagia atas apa yang ditetapkan Allah padanya. Muslimah terbaik adalah ia yang berjalan di muka bumi dengan membawa kebaikan bagi sesama. Ia tahu bagaimana cara membawa diri di tengah pergaulan masyarakat plural. Ia pun paham bagaimana menyikapi perbedaan.  Muslimah terbaik adalah engkau. Ya, engkau yang telah menghadapi b..

Dari Puncak BarBar

Dari Puncak BarBar

Dalam riset yang tak tertandingi ini, sejarawan terkemuka, Peter Jackson, menyelam cukup dalam ke dunia Islam setelah penaklukan oleh bangsa Mongol pada awal hingga pertengahan abad ke-13. Memanfaatkan beraneka ragam sumber utama dan modern yang mengesankan, dia mengevaluasi pengalaman umat Islam selama pemerintahan bangsa Mongol serta dampak budaya yang dahsyat atas masyarakat yang ditaklukkan m..

Don't Be Angry, Mom

Don't Be Angry, Mom

Mendidik Anak Tanpa Marah

Apakah Anda adalah orang tua yang: Sering kelepasan membentak anak? Gampang terpancing mengomel, marah, bahkan memukulanak? Padahal, Anda sudah bertekad untuk bersabar.Jika jawabannya IYA, Don’t Be Angry, Mommenjawab kegalauan Ayah dan Bunda. Ditampilkan dengan penjelasan yang tidak mengguruimaupun menghakimi, tetapi mengajak Ayah Bunda belajar bersama agar tidak menodaimasaperkembangan anak den..

Awe Inspiring Us

Awe Inspiring Us

“Setelah lulus kuliah lebih baik lanjut S2, menikah, atau bekerja, ya?”“Menikah via taaruf atau keluarga?”“Menentukan kriteria pasangan bagaimana?”“Setelah menikah tetap bisa menggapai cita, apa bisa?”*** Apabila kamu masih ragu menjawab sebagian atau seluruh pertanyaan tersebut, takut pilihanmu salah atau bahkan khawatir kelak masa depan tak membahagiakan, buku ini adalah jawaban..

Muhammad : How He Can Make You Extraordinary

Muhammad : How He Can Make You Extraordinary

Buku ini menceritakan kisah NabiMuhammad sebagai teladan inspiratif bagi siapa saja yang ingin menjadi luar biasa.Sebagai orang tua, Anda akan belajar bagaimana kepribadian Muhammad terbentuk saatkecil, bagaimana beliau menghadapi tantangan universal anak seusianya ketika remaja,kemudian muncul sebagai pemimpin di komunitasnya sebagai dewasa muda. Penulis sengaja menghindari bahasa narasisejarah ..

Hijrah Sakinah

Hijrah Sakinah

Buku ini diperuntukkan bagi Anda yang sedang kalut dengan permasalahan rumah tangga. Buku ini diperuntukkan bagi Anda yang sedang bingung arah rumah tangga kacau balau ini.Buku ini diperuntukkan bagi Anda yang sedang mempersiapkan diri untuk belajar tentang bagaimana berumah tangga.Buku ini juga diperuntukkan bagi Anda yang sedang mempertimbangkan untuk mengakhiri rumah tangga.Jika hari ini ada k..

Awe-Inspiring Me (Edisi Baru)

Awe-Inspiring Me (Edisi Baru)

Duhai Ukhti, maukah kuberitahukan padamuBagaimana cara mencintai dengan indah,Bagaimana menampilkan diridalam anggunnya takwa,Bagaimana mengubah hidupyang tak terarah jadi luar biasa ...Awe-inspiring berarti sesuatuyang mengagumkan, hingga tanpa terasakamu berkata, Woaaa ...dengan mata berbinar.Buku ini berisi catatan yang dilengkapipanduan untuk menjadikan setiap muslimahluar biasa.Tidak takut me..

Smart Mom Secret

Smart Mom Secret

Jurus Rahasia Rumah Tangga Islami yang Produktif dan Bahagia

Menjadi seorang ibu rumah tangga yang bertugas 24 jam sehari adalah sebuah hal yang luar biasa. Butuh pengetahuan dan latihan lengkap untuk menjalani peran tersebut.Temukan jurus rahasia dalam mengelola tumpukan tugas harian yang tiada akhir dalam buku ini. Buku ini juga diperkaya dengan ilmu dan strategi islami terkini, serta dilengkapi lembar latihan untuk semua aspek rumah tangga: keuangan, kon..