Launching Buku Kearifan Pelacur

Terkait dengan diterbitkannya buku Kearifan Pelacur oleh Serambi maka akan diselenggarakan launching buku Kearifan Pelacur yang akan diselenggarakan pada:

Hari/tanggal     : Selasa/ 21 Oktober 2008

Waktu              : 15.00-18.00

Tempat           : Periplus Kemang, Jl. Kemang Selatan 1, Komp Villa Kemang, Jak-Sel,

Telp.   (021) 718 0886

 

Acara yang diselenggarakan atas kerja sama Penerbit Serambi dan Periplus ini akan dihadiri langsung oleh Elizabeth Pisani yang sengaja datang jauh-jauh dari London, Inggris, untuk mempromosikan bukunya dan menghadiri Ubud Writers & Readers International Festival 2008. Kehadiran Anda sangat kami harapkan. Bagi kawan-kawan yang hadir, kami menyediakan buku tersebut sebagai tanda mata.

 

Buku menarik ini adalah sebuah buku mengenai hidup dan mati, seks dan narkoba, yang ditulis oleh seorang wartawati dan ahli epidemiologi asal Inggris yang pernah lama menetap di Jakarta. Dalam buku yang berani dan "berbahaya" ini tergambar kehidupan dalam dunia  HIV/AIDS internasional yang berputar di sekeliling hotel-hotel dan pusat-pusat konvensi yang mewah, maupun di jalanan kumuh kota Jakarta dan kota-kota besar lainnya di dunia. Ditulis dengan renyah dan amat menarik, buku ini mengungkap seluk beluk permasalahan AIDS yang berkelindan di antara meja birokrasi, kamar-kamar rumah bordil, waria jalanan, dan transaksi bisnis bernilai miliaran dolar. Buku ini juga berkisah tentang harapan dan kekecewaan. Sebuah buku mengejutkan dan kontroversial yang akan membuka mata dan hati Anda.


Penulis buku ini, Elizabeth Pisani, adalah seorang ahli epidemiologi asal Inggris yang sempat lama tinggal dan bekerja di Indonesia. Ia pernah menjadi reporter untuk Reuters di Jakarta dan lancar berbahasa Indonesia. Kini ia aktif dalam upaya penanggulangan AIDS di berbagai negara Asia, antara lain Indonesia, Timor Leste, Filipina, dan Cina. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Elisabeth Pisani dan buku ini, bisa dilihat di www.ternyata.org


dibaca oleh: 963 pengunjung