Kemeriahan Pembukaan Islamic Book Fair 2012

Jum'at, 9 Maret 2012, Islamic Book Fair (IBF) 2012 resmi dibuka dengan tema "Kuat dan Mandiri dengan Pendidikan Qur'ani". Pembukaan IBF 2012 oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Prof. Dr. Muhammad Nuh dengan dipandu oleh Agus Idwar dan Arzetti dan dimeriahkan oleh, Fatimah Voice dan Opick. Dalam sambutannya, Mendikbud mengarisbawahi ada 4 sektor budaya penting yang dibangun selama IBF berlangsung, yaitu membangun budaya membaca, menulis berbagi dan menghargai. Empat budaya itu sangat mendasar dan penting bagi peradaban bangsa Indonesia. 

Usai membuka perhelatan IBF 2012, Mendikbud mengunjungi stand Penerbit Serambi (diwakili oleh Serambi Sales and Distribution) dan Penerbit Zaman di Ruang Multazam No. 183-184 didampingi Dirut PT. Serambi Ilmu Semesta, Ir. H. Abdul Aziez Bahalwan dan Pimred Penerbit Zaman, Qomaruddin Sf. Dalam kesempatan yang sama, beliau mengaku bangga dengan industri perbukuan di Indonesia 



Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Prof. Dr. Muhammad Nuh didampingi Direktur Utama PT. Serambi Ilmu Semesta Ir. H. Abdul Aziez Bahalwan di stand Zaman.




Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Prof. Dr. Muhammad Nuh didampingi Direktur Utama PT. Serambi Ilmu Semesta Ir. H. Abdul Aziez Bahalwan dan Pimpinan Redaksi Zaman Qomarudin SF di stand Zaman.

dibaca oleh: 1869 pengunjung