Kuis Princess of The Midnight Ball

DUA BELAS PUTRI. SATU KUTUKAN. BERDANSA ATAU MATI! 

Putri Rose adalah sulung dari dua belas putri dari Kerajaan Westfalin, yang dikutuk untuk berdansa setiap malam oleh Raja Under Stone di istananya, jauh di bawah permukaan bumi. Kutukan itu telah menghantui Putri Rose dan adik-adiknya sejak mereka lahir—dan hanya kematian yang mampu membebaskan mereka. 

Kemudian, ketika Rose bertemu Galen—seorang mantan prajurit yang menjadi asisten tukang kebun istana, berjiwa petualang, dan penuh tekad—kemerdekaan tiba-tiba tidak lagi terasa mustahil. Meski harus mempertaruhkan nyawanya, Galen menawarkan diri untuk menyelamatkan Putri Rose dan adik-adiknya. Dengan beberapa trik dan bantuan dari orang-orang yang tak terduga, Galen mulai berusaha melumpuhkan si raja lalim dan pasukan kegelapannya. 

---------------------------------------------------------------------------------------- 

Editornya sih, menye-menye waktu baca soal Galen. Veteran serdadu ganteng, muda, dan senang merajut. Ah, tiap baca halaman-halaman yang ada Galennya, kami mendesah uh-ah, andai Galen beneran ada di depan mata. Hmmm, Editor Atria emang lebay sih. Hihihi. Dan kami juga ikut kesal waktu Rose dan kesebelas saudara lainnya terpaksa harus berdansa ke dunia bawah tanah setiap tengah malam, hingga sepatu dansa mereka aus dalam semalam. Hmmm... 

Oke deh, sekarang pertanyaan kuisnya: 

Terinspirasi dari cerita apakah buku Princess of the Midnight Ball ini? 

Bocoran jawabannya, seperti biasa, bisa diintip di www.penerbitatria.com 
Kirim jawabanmu lewat email ke atria_434@yahoo.com, tulis di subjek KUIS PRINCESS OF THE MIDNIGHT BALL. Sertakan nama lengkap, alamat, dan nomer teleponmu. 

Atria tunggu sampai tanggal 15 Maret, yaaaa :) 

dibaca oleh: 1146 pengunjung