KUNJUNGI SERAMBI DI IBF 2008

Serambi kembali hadir pada Islamic Book Fair 2008.  Selain mempersembahkan terbitan-terbitan terbaru dan program berburu buku bermutu tapi murah (Wow! Dapatkan diskon sampai dengan 70%),  kami dengan bangga mengundang Anda menikmati beberapa acara yang khusus kami suguhkan bagi pelanggan setia Serambi:

1. Pentas Musik DEBU

Syair-syair sufistik dan mistis yang lahir dari kalbu yang dimabuk cinta dan penuh kerinduan pada Sang Khalik merupakan ciri utama dari Kelompok Musik DEBU. Dengan bukunya, Gubahan Pecinta, DEBU mencoba mengumandangkan syair asmara dan kemesraan mendalam kepada Sang Pencipta. Ingin tahu lebih jauh syair-syair cinta yang divokalisasikan secara manis oleh Kelompok Musik DEBU? Saksikan DEBU Live Performance “Gubahan Pecinta”, yang akan diselenggarakan di Panggung Utama, pada hari Selasa, 4 maret 2008 pukul 19.00 – 21.00. Ikuti kuisnya dan menangkan buku Gubahan Pecinta persembahan DEBU dan Penerbit Serambi.

2. Talk Show Syekh Siti Jenar

"Syekh itu gurunya para sunan dan wali, jadi Syekh Siti Jenar itu gurunya para sunan dan wali …. ".  Ungkapan Achmad Chojim itu semakin memantapkan sosok sang syekh yang sedari dulu terkenal dengan ajarannya yang selalu memancarkan kesejukan sebagai rahmatan lil alamiin. Ingin tahun sosok Syekh Siti Jenar lebih jauh lagi? Hadiri Talk Show Syekh Siti Jenar: Makna Kematian dan Kehidupan dengan pembicara Achmad Chodjim (pengarang buku Syekh Siti Jenar 1 & 2 terbitan Serambi) di Stand Serambi pada hari Sabtu, 8 Maret 2008, pukul 10.00-12.00. Simak dialognya dan dapatkan bukunya.

3. Children Story Telling Cerita Rakyat Tradisional

Mendongeng merupakan aktivitas penting untuk membangun karakter buah hati kita. Banyak hal yang dapat diteladani dari Cerita Rakyat tradisional seperti yang akan dituturkan pada Children Story Telling Cerita Rakyat Tradisional, di stand Penerbit Serambi pada hari Sabtu, 8 Maret 2008, pukul 16.00-18.00.

Buruan catat di dalam agenda kunjungan Anda!
Selamat datang di OASE PECINTA BUKU,
Ruang Kenanga No. 56-58,
Istora Gelora Bung Karno,
Senayan, Tanggal 1s/d 9 Maret 2008.

dibaca oleh: 1289 pengunjung