Tinggal 6 Hari lagi! Buku Ghost Girl Gratis Menunggumu!

Begini keadaannya. Charlotte Usher meninggal dunia pada hari pertama sekolah. Padahal dia sudah mempersiapkan datangnya hari itu secara khusus demi misi terpentingnya: menjadi cewek terpopuler di sekolah agar tujuan mulianya merebut hati Damen Dylan tercapai. Damen adalah cowok terkeren di Hawthorne High. Perkara dia masih jadi pacar Petula, itu tidak masalah.

Permasalahannya sekarang adalah, dia sudah mati. Jadi hantu. Gentayangan di sekolah. Kondisinya yang sewaktu hidup 'tidak kelihatan', sekarang semakin parah. Nggak kelihatan. Apa lagi yang lebih buruk dari itu bagi seorang cewek yang setengah mati kepingin populer? Dan setelah mati pun, ternyata Charlotte harus tetap bersekolah. Di sana dia harus berhadapan dengan Prue, hantu tergarang di kelasnya. Terombang-ambing antara misinya semasa hidup, dan hal yang harus dia lakukan setelah mati.

Apakah dia harus melupakan misi dan tujuan hidupnya? Ataukah justru semua itu lebih mudah tercapai setelah dia jadi hantu? Dan relakah Charlotte menjalani hari-harinya sebagai hantu? Rela atau tidak, Charlotte harus menghadapi “takdir” barunya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Pengen tahu kisah Charlotte setelah jadi hantu?

Tenang, ada 5 novel Ghostgirl gratis buat kalian yang beruntung, hanya dengan menjawab pertanyaan ini:

Bagaimana Charlotte meninggal?

Contekan jawabannya ada di sini.

Kirim jawaban kamu ke email atria_434@yahoo.com dengan subjek Kuis Ghostgirl. Jangan lupa sertakan alamat lengkap dan nomor telepon yang bisa dihubungi. Jawaban kamu ditunggu sampai 26 Oktober 2009.

Ayo ikutan....

dibaca oleh: 1613 pengunjung

  • Gallery Terkini

    Outing Serambi  2016Outing Serambi  2016Outing Serambi  2016Outing Serambi  2016Outing Serambi  2016Outing Serambi  2016
  • Imprint

  • About Us

    Serambi memfokuskan geraknya di bidang penerbitan buku. Karena serambi, maka buku-buku yang diterbitkannya diharapkan menjadi garda depan penyedia kebutuhan intelektual masyarakat dan penggulir wacana demokratis, pluralis, dan terbuka serta gagasan-gagasan yang menekankan kesetaraan, kebebasan, //lebih Detail