Lomba Menulis "Midnight Children"

-Saleem dan Shiva yang lahir di “saat keramat” bangsa India, tepat pada tengah malam tanggal 15 Agustus 1947, ditukar oleh perawat dimana mereka dilahirkan. Akibatnya, Saleem  Sinai yang sebenarnya merupakan anak hasil hubungan gelap antara istri seorang pemain akordion keliling dengan pemilik perumahan Methwold Estate beragama Hindu hidup makmur di tengah keluarga muslim. Sedangkan Shiva, yang sebenarnya adalah anak Ahmed Sinai, seorang saudagar kaya beragama Islam penghuni  rumah Methwold, harus dibesarkan di dalam keluarga Hindu di pemukiman kumuh.-

Punya kisah kisah unik dan menakjubkan lain mengenai kelahiran? Jika iya, ceritakan pada kami! Karena bagi 3 orang peserta yang ceritanya terpilih, akan kami hadiahi masing-masing satu paket buku terbitan Serambi senilai Rp. 150.000* dan 1 eks. buku Midnight Children karya Salman Rushdie.

Cerita dapat dikirim melalui email: promo@serambi.co.id dengan menuliskan “Kelahiran” pada kolom subjek. Sertakan data diri kalian berupa nama, no telpon, dan alamat lengkap paling lambat 2 November 2009.

*Hadiah dapat dipilih di website-website kami: www.serambi.co.id, www.penerbitzaman.com, www.penerbitatria.com, www.littleserambi.com, www.penerbitkantera.com. Hadiah akan dikirim ke alamat masing-masing pemenang di seluruh Indonesia.

dibaca oleh: 1005 pengunjung