The Dragon Scroll Gratis Untuk Anda!!!

Terbaru!!! novel yang akan memperkenalkan Anda pada keeksotisan Jepang di abad ke sebelas dan seorang Samurai Detektif baru, The Dragon Scroll.


Novel anyar dari penerbit Kantera ini berkisah mengenai Sugawara Akitada, seorang bangsawan miskin dari klan Sugawara yang terkenal yang mendapat tugas resmi untuk menyelidiki hilangnya pengiriman pajak dari propinsi Kazusa. 


Didunia Politik yang kelam, dimana kebenaran selalu disalahkan, menjadikan penyelidikan ini bertambah berat. Namun, Akitada berjuang untuk menuntaskan kasus ini dan berusaha untukmenguak apa yang sesungguhnya sedang terjadi di Kazusa, sebuah propinsi yang penuh dengan intrik politik dan kasus pembunuhan berantai.


Ingin tau kelanjutan novel ini? atau ingin mendapatkan novel yang sangat imajibatif ini secara cuma-cuma?


Serambi dan Penerbit Kantera mengadakan kuis yang berhadiah 5 buah buku The Dragon Scroll.


Pertanyaannya mudah kok. Di dalam buku ini Akitada tidak sendirian dalam menuntaskan kasus-kasus yang ada. Pertanyaannya adalah: Sebutkan nama dua rekan yang membantu Akitada.

Sudah tahu jawabannya? kalau belum, kami kasih tahu bocorannya deh ... klik aja di http://penerbitkantera.com.


Jawaban dikirim ke alamat email: [email protected], paling lambat tanggal 31 Mei 2009 dengan kode DS pada subjek. Jangan lupa sertakan alamat rumah dan no. telpon yang bisa dihubungi.

Tersedia 5  buku The Dragon Scroll bagi lima orang yang beruntung.


Ayo cepat!!! segera kirimkan jawabanmu karena hadiah lima buku sudah menanti*



Hadiah akan dikirimkan ke alamat masing-masing di seluruh Indonesia


dibaca oleh: 1506 pengunjung