EXECUTIVE POWER

Kebanyakan buku bisnis—entah mengenai manajemen, kepemimpinan, pengembangan pribadi, atau layanan konsumen—menawarkan beragam gagasan yang menarik serta wawasan yang bijak seperti Tersenyum dan bukalah diri, Dengarkan sebelum memberi reaksi, dan Jika Anda gagal membuat rencana, Anda berencana untuk gagal. Ini merupakan nasihat yang baik dan berguna. Namun, dalam pasar yang kompetitif dewasa ini, para pelaku bisnis membutuhkan sesuatu yang lebih berdaya dan praktis daripada kutipan kata bijak dan filosofis.

Sebagai misal, Anda telah tahu pentingnya loyalitas konsumen dan karyawan. Seberapa besar Anda ingin menemukan strategi psikologis yang mampu mencegah siapa pun yang bermaksud meninggalkan perusahaan Anda? Tidak sedikit buku menawarkan kebijaksanaan konvensional bahwa konsumen adalah raja, tetapi tidakkah Anda ingin tahu teknik jitu yang bisa mengembalikan klien yang telah hilang? Tentu saja, memotivasi orang senantiasa penting, namun kemampuan Anda akan semakin hebat manakala Anda menemukan cara untuk terhubung pada sumber inspirasi Anda sendiri yang tak terbatas, kapan pun Anda membutuhkannya.

Executive Power mempersenjatai Anda dengan teknik-teknik yang efektif dan bekerja cepat yang menunjukkan kepada Anda berbagai taktik yang dirumuskan secara langkah demi langkah, spesifik, dan cermat yang dapat diaplikasikan untuk setiap situasi. Teknik ini bukan sekadar gagasan atau teori atau trik yang bekerja hanya kadang kala dan hanya pada orang tertentu. Buku ini menawarkan kepada Anda kesempatan guna menggunakan alat-alat psikologis yang terpenting yang mengatur perilaku manusia, tidak semata-mata untuk menyetarakan arena bermain tetapi untuk menciptakan keunggulan otomatis.

Para pembaca mendapatkan beragam teknik yang efektif, yang ditulis dengan gaya kasual, langsung ke pokoknya, tanpa banyak bunga-bunga, serta tanpa tedeng aling-aling yang membuat buku-buku David Lieberman begitu populer. Mereka mendapatkan informasi itu dari tangan pertama, sebab teknik Dr. Liebermanlah yang digunakan oleh FBI, video pelatihannyalah yang menjadi tontotan wajib bagi mahasiswa operasi psikologis (psyops), dialah yang secara pribadi melatih militer A.S., dialah orangnya yang mengajarkan taktik kepada para negosiator nasional senior, dialah yang bekerja dengan para profesional kesehatan mental terkemuka, dan dialah orangnya yang melatih kalangan eksekutif bisnis dari lebih dari 25 negara di seluruh penjuru dunia.

Ada banyak buku bisnis yang menawarkan hukum dan prinsip serta strategi dan cerita. Kini, hadirlah buku ini yang memberikan solusi pada persoalan-persoalan yang nyata. Dari bisnis kecil sampai bisnis besar dan para profesional di antaranya, manfaatnya sangat jelas. Anda akan merasa aman mengetahui apa yang benar-benar berjalan efektif di segala waktu, kekuatan untuk menghindari situasi-situasi yang berpotensi menghancurkan, dan, jika diperlukan, kemampuan untuk mengarungi keadaan yang paling berat secara cepat dan nyaman.

Ketika yang dipertaruhkan besar, lakukan lebih dari sekadar menempatkan taruhan Anda—aturlah permainan sedemikian rupa sehingga Anda tak mungkin kalah.
Bab 1  Strategi Psikologis untuk Mendapatkan Loyalitas yang Melekat: Jangan Pernah Kehilangan seorang Karyawan, Konsumen, Klien, atau Pasien Lagi
Bab 2  Super Spin Control: Dengan Cepat Mengikis Dampak Publisitas yang Negatif
Bab 3  Spin Control dalam Kasus Personal: Membungkam Si Pembuat Gosip dan Rumor
Bab 4  Mendongkrak Semangat Kerja dan Membuat Karyawan Anda Produktif, Termotivasi, dan Senang … atau Apa pun Tanpa Mengeluarkan Sepeser pun.
Bab 5  Strategi yang Tak Pernah Luput agar Karyawan Tidak Mencuri
Bab 6  Kumpulkan Uang yang Diutang, Tak Peduli Telah Seberapa Lama Jatuh Temponya
Bab 7  Mengubah Tukang Sabotase Menjadi Sekutu Terbesar Anda
Bab 8  Dapatkan Kembali Konsumen Anda yang Telah Hilang, Tak Peduli Kenapa Alasannya
Bab 9  Menghadapi Orang yang Sulit: Psikologi di Balik Rasa Sakit yang Mulia
Bab 10  Dengan Cepat Menangani Setiap Keluhan Konsumen … dan Membaliknya Menjadi Keuntungan Anda
Bab 11  Bagaimana dengan Enak Mengkritik Karyawan Anda yang Sangat Sensitif
Bab 12  Kekuatan Personal: Mitos Disiplin-Diri dan Rahasia ke Dalam Inspirasi yang Tiada Batas
Bab 13  Lima Kunci Psikologis untuk Mencapai Setiap Tujuan
Bab 14  Bagaimana Mengetahui Tukang Gertak sejak Dini: Penangkap Tukang Gertak yang Hebat
Bab 15  Cari Tahu Bilakah Karyawan Anda Teler atau Mabuk pada Waktu Bekerja dengan Obrolan 30 Detik yang Bersih dari Prasangka
Bab 16  Bebaskan Diri Anda dan Kantor Anda dari Penggertak
Bab 17  Menggoyang Ruangan: Dari Ruang Juri sampai Ruang Dewan, Bagaimana Satu Suara dapat Mengubah Kor
Bab 18  Menguasai Seni Kharisma dengan Formula Psikologis Lengkap untuk Daya Tarik Instan
Bab 19  Metode yang Mengagumkan untuk Bergaul dengan Baik dengan Orang yang secara Emosional Tidak Baik
Bab 20  Dengan Segera Mengatasi Setiap Konflik Kepribadian
Bab 21  Cara Mudah untuk Melakukan Perubahan yang Sulit tanpa Membuat Karyawan Takut, Frustrasi, dan Marah

Belajarlah Menjadi Pemimpin Hebat dengan Executive Power Yang Sesungguhnya

Pemimpin terbaik di dunia bisnis bukan sekadar penyusun strategi atau pembuat keputusan yang hebat. Pemimpin semacam itu memiliki keterampilan yang tidak dapat Anda pelajari di sekolah bisnis—kekuatan persuasi dan pemahaman yang membuat segalanya lebih mudah. Di dalam Executive Power, Anda akan menguasai taktik-taktik psikologis untuk membujuk orang di sekitar Anda dan mendapatkan sekutu yang bisa diandalkan.

Bayangkan pemimpin macam apa diri Anda sekiranya mampu:
Membaca pikiran para sejawat dan pesaing Anda
Membungkam gosip dan rumor yang beredar di kantor
Mendongkrak semangat kerja dan menjadikan karyawan super-produktif
Menangani orang yang paling sulit sekalipun dengan mudah
Melihat persoalan potensial dari jauh-jauh hari sebelumnya
Meyakinkan seluruh orang untuk bergabung di dalam tim Anda
Menguasai seni kharisma sehingga setiap orang menyukai Anda
Membuat perubahan sulit di kantor tanpa membuat karyawan merasa marah atau getir

Dengan Executive Power, Anda bisa melakukan semuanya ini, dan mungkin lebih banyak lagi, dengan taktik-taktik psikologis yang sama yang sudah terbukti dan digunakan oleh para penyelidik dari kepolisian, negosiator ulung, angkatan bersenjata, dan eksekutif bisnis top dari seluruh dunia. Jika Anda tidak mau mempelajari taktik-taktik ini, waspadalah; pesaing Anda mungkin akan belajar tentangnya.

dibaca oleh: 2381 pengunjung