Info Terkini

Mengelaborasi Proses Berpikir Sehari-hari

Mengelaborasi Proses Berpikir Sehari-hari

Setiap hari semua menggunakan pikiran dalam beraktivitas keseharian. Namun, kebanyakan orang memandang berpikir adalah aktivitas yang terjadi begitu saja secara spontan. Pikiran bekerja sepanjang waktu, tapi kebanyakan orang tidak pernah memikirkan prosesnya. Padahal, rata-rata manusia berpikir 60.000 hingga 80.000 kali setiap hari. Jika melihat benda-benda seperti desain sebuah kursi, laptop, dan berbagai penemuan penting, seluruhnya berawal dari kepala seseorang. Lebih jauh lagi, ada sebagian manusia menjadi penemu. Sebelum menemukan sesuatu, seseorang mendalami pikirannya dan berupaya keras mewujudkan sehingga terciptalah benda-benda di s..



Terbaru

  • buku Kekuatan Takwa

    Kekuatan Takwa

    Di mata Tuhan tak ada kelebihan suatu bangsa terhadap bangsa lain, suatu keluarga terhadap keluarga lain. Mereka diciptakan agar bisa saling mengenal. Dan, yang lebih mulia di sisi Tuhan adalah yang lebih bertakwa. Nilai kemuliaan..

  • buku Membumikan Islam Nusantara

    Membumikan Islam Nusantara

    Salah satu pesan penting dari misi profetik Nabi Muhammad saw. ialah menyebarluaskan pemahaman Islam yang menjadi rahmat untuk seluruh alam. Meskipun secara geografis Islam hadir di tengah-tengah masyarakat Arab, namun pesan unive..

TERLARIS

PENGARANG

Scott Kelby

Scott Kelby lahir di Lakeland, Florida, AS. Ia adalah Editor dan Penerbit Majalah Pengguna Photoshop, pelatihan direktur dan instruktur untuk Adobe Photoshop Seminar Tour, Presiden Nasional Asosiasi P.. // Lebih Detail

Video Terkini