Info Terkini

Pesan Bersama Agama-agama Manusia

Pesan Bersama Agama-agama Manusia

APA yang hendak dicapai ketika kita membicarakan agama-agama manusia? Pembahasan tentang agama-agama memang sering sensitif, dan berkecenderungan mengarah kepada pembandingan. Namun, tidak begitu dengan Huston Smith. Lewat buku ini, Smith mengajak kita meyimak dan mengamati agama-agama manusia dengan jernih dan melihat hubungan atau pesan-pesan besama yang disuarakan agama-agama tersebut, demi kehidupan dan keberagaman yang lebih baik di dunia. Agama-agama yang dibahas di buku ini adalah agama-agama besar yang telah berumur ribuan tahun dan memiliki pengikut yang tak sedikit di berbagai belahan dunia. Di antaranya adalah Hindu, Budha, Konfus..



Terbaru

  • buku No Place Like Home (Penerbit Ikon)

    No Place Like Home (Penerbit Ikon)

    Ganda tahu, kehidupan yang disebut sempurna tak sepenuhnya ada. Dia baru tahu siapa ayahkandungnya di usia sepuluh tahun. Sosok itu datang, mencoba mendekat,membuat ayah tiri yang juga disayanginyasedari kecil menjauh tanpa alasan..

  • buku Oon in Action (Penerbit Ikon)

    Oon in Action (Penerbit Ikon)

    Dia cinta pertamaku. Dia cinta masa kecilku. Dia cinta gilaku. Dia kedipan mataku. Dia cinta monyetku. Dan dia adalah cintaku selamanya. Dia dulu dekat, tapi selalu menjauh. Kini dia dekat, tapi terasa jauh. Dulu dia tampan, sekar..

TERLARIS

PENGARANG

Martin Lings

Martin Lings (Abû Bakr Sirâj al-Dîn) lahir di Burnage, Lancashire, 24 Januari 1909 dan wafat 12 Mei 2005. Setelah meraih gelar sarjana bahasa Inggris dari Oxford dan sastra Arab dari.. // Lebih Detail

Video Terkini